home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Jadi Lawan Main Megan Fox di Film Terbaru, Ini Perannya!

Rabu, 12 September 2018 15:15 by muthiasp | 1658 hits
Minho SHINee Jadi Lawan Main Megan Fox di Film Terbaru, Ini Perannya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Megan Fox sudah dikenal sebagai aktris papan atas mancanegara, namun kini ia menjajal untuk bermain di proyek film asal Korea Selatan. Lawan mainnya yang terpilih pun menarik perhatian penonton, yaitu Minho SHINee.

Pada bulan Agustus kemarin, Megan Fox sudah dikonfirmasi akan membintangi film terbaru Korea berjudul ‘Jangsa-ri 9.15’. Film ini bertemakan perang yang terjadi di pada 15 September 1950 silam. Dari negeri ginseng, aktor senior Kim Myung Min terpilih menjadi pemeran utamanya.

Lalu pada Selasa (12/09), SM Entertainment mengumumkan bahwa Minho SHINee juga masuk dalam jajaran pemain film ‘Jangsa-ri 9.15’ sebagai tentara pelajar. Ia bahkan disebut-sebut siap memangkas habis rambutnya demi peran tersebut, demi menunjukkan totalitasnya dalam berakting.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Sementara itu, Megan Fox akan berperan sebagai jurnalis legendaris bernama Marguerite Higgins, dan Kim Young Min sebagai Komandan Pasukan Khusus Gerilya. Dikisahkan bahwa saat itu ada Perang Jangsa yang dibuat untuk menjamin Perang Inchon yang dipimpin oleh pasukan perdamaian United Nation (UN) dan Jenderal MacArthur selama perang Korea berlangsung.

Proses produksi ‘Jangsa-ri 9.15’ ini dijadwalkan mulai syuting pada Oktober mendatang. Film ini pun bukan menjadi film action pertama yang dibintangi oleh Minho SHINee. Belum lama ini ia baru saja merampungkan promosi dari film terbarunya yang berjudul ‘Inrang’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)