home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Ronaldo-Messi, Marcello Tambah Rentetan Pemain Di Spanyol yang Terkena Kasus Penggelapan Pajak

Rabu, 12 September 2018 15:26 by mikhael | 3982 hits
Susul Ronaldo-Messi, Marcello Tambah Rentetan Pemain Di Spanyol yang Terkena Kasus Penggelapan Pajak
Image Source: Daily Post

DREAMERS.ID - Setelah Messi dan Ronaldo, kini giliran Marcello yang tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol. Pemain Bek kiri Real Madrid itu diduga melakukan penggelapan pajak  kisaran 500 ribu euro atau setara 8,6 Milliar Rupiah.

Seperti diberitakan El Mundo, Rabu (12/9/2018),. Akibat kelakuan yang dibuat, eks pemain Fluminense itu dihukum denda 750 ribu euro atau setara Rp12,9 miliar, plus hukuman kurungan penjara selama empat bulan.

Akan tetapi, Marcelo tak perlu menjalani hukuman penjara. Sebab sesuai peraturan di Spanyol, seseorang tak perlu menjalani hukuman jika vonis yang dijatuhkan kurang dari 24 bulan atau dua tahun.

Bisa dibilang, penetapan kasus pajak di atas membuka peluang Marcelo untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Baru-baru ini, Marcelo mengatakan akan pensiun bersama Madrid, klub yang dibela sejak 2007.

Akan tetapi, hukuman di atas bukan tak mungkin akan mengubah pendirian Marcelo. Apalagi menurut Tuttosport, Marcelo berpotensi besar hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019.

Juventus membutuhkan Marcelo demi memenuhi ambisi mereka yakni memenangi trofi Liga Champions. Apalagi sesuai peraturan baru yang ditetapkan UEFA, Marcelo bisa membela Juventus di fase knockout Liga Champions 2018-2019, meski sudah didaftarkan Madrid untuk mengarungi fase grup kompetisi antarklub Eropa paling elite tersebut.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)