home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Dikabarkan Sudah Syuting MV Baru, SM Entertainment Angkat Bicara

Rabu, 12 September 2018 20:02 by dodo07 | 1423 hits
EXO Dikabarkan Sudah Syuting MV Baru, SM Entertainment Angkat Bicara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, boy group EXO dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka sebentar lagi. Sebelumnya, pihak SM Entertainment sendiri telah mengungkapkan bahwa EXO akan turut memeriahkan comeback pada paruh kedua tahun 2018 meski belum banyak detail yang dapat diungkap.

Makin membuat heboh para EXO-L (sebutan penggemar EXO), dikabarkan jika grup naungan SM Entertainment ini telah mulai melakukan syuting untuk music video terbaru mereka. Sebuah laporan eksklusif mengungkapkan bahwa EXO telah memulai syuting untuk MV comeback mereka hari ini (12/9).

Lebih lanjut dikabarkan jika EXO melakukan syuting MV lagu terbaru mereka di dekat daerah Gyeonggi-do. Tak lama setelahnya, pihak SM Entertainment pun angkat bicara. Namun, pihak agensi masih belum bisa memberitahukan tanggal pasti comeback dari artisnya tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

"Memang benar bahwa EXO melakukan syuting MV lagu terbaru mereka hari ini (12/9) di daerah Gyeonggi-do. Tapi jadwal comeback mereka masih belum ditentukan. Kami akan mengumumkan tanggal comeback untuk paruh kedua tahun ini dalam waktu dekat” ujar perwakilan Sm Entertainment.

Sementara itu, masih belum diketahui apakah Lay akan ikut dalam comeback EXO kali ini atau tidak. Pasalnya, Lay diketahui telah absen saat EXO melakukan comeback dengan album 'The War' dan album repackage 'The War: The Power of Music' yang dirilis tahun lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)