home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Jadwal Wajib Militer Minhyuk BTOB di Divisi Kepolisian

Jumat, 14 September 2018 11:31 by dodo07 | 1376 hits
Beredar Jadwal Wajib Militer Minhyuk BTOB di Divisi Kepolisian
Image source: News1

DREAMERS.ID - Sebelumnya, memang telah beredar kabar jika beberapa seleb pria Korea kelahiran tahun 1990 yang akan melangsungkan wajib militer sebentar lagi. Satu per satu dari mereka pun telah diketahui mulai mengurus pendaftaran wamil tersebut hingga ada yang telah meninggalkan dunia hiburan untuk tugas kewarganegaraan ini.

Salah satu dari artis tersebut ialah Lee Minhyuk atau yang juga dikenal dengan Minhyuk BTOB. Menyusul kabar jika dirinya akan melaksanakan wajib militer dalam divisi kepolisian, belum lama ini penggemar kembali disuguhkan kabar tentang waktu wamil idola tampan ini.

Menurut foto yang beredar mengenai nama-nama pria Korea yang akan mengabdi selanjutnya dalam wajib militer, dan nama Minhyuk yang berada pada urutan ke 1109 dikatakan akan berangkat pada bulan Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Sebelum pergi wamil, Minhyuk sendiri akan disibukkan oleh kegiatan drama terbarunya yaitu 'The Great Janggeum is Watching' yang akan tayang pada 4 Oktober 2018 di MBC bersama Yuri SNSD. Dalam drama ini, pelantun ‘Only One for Me’ akan berperan menjadi sosok misterius 'pria tampan' yang selalu makan siang di minimarket yang sama.

Sementara itu, Minhyuk akan menjadi member kedua BTOB yang akan melakukan tugasnya sebagai warga negara Korea. Sebelumnya, sang leader Eunkwang telah lebih dulu melaksanakan wajib militer pada bulan Agustus lalu.

(nnd/0

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)