home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Jadi Pimpinan Agensi, Seungri 'Dicibir' Habis Oleh BLACKPINK Hingga Naeun A-Pink

Sabtu, 15 September 2018 12:34 by muthiasp | 4081 hits
Bakal Jadi Pimpinan Agensi, Seungri 'Dicibir' Habis Oleh BLACKPINK Hingga Naeun A-Pink
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri merupakan salah satu selebriti Korea yang jago berbisnis dalam berbagai bidang, hingga memimpin sub-perusahaan agensinya sendiri. Alih-alih berusaha menggantikan posisi pimpinan YG Entertainment, ia justru mendapat komentar tak sedap dari para member girl group.

Yap, adegan tersebut ada dalam cuplikan singkat sitkom pertama yang diproduksi oleh YG Entertainment berjudul 'YG Future Strategy Office'. Dalam video teaser singkat itu, tidak hanya menampilkan Seungri sebagai bintang utamanya tetapi juga beberapa idola K-Pop wanita.

Seungri sendiri akan berperan sebagai pimpinan dari YG Future Office Strategy yang didirikan untuk menyelamatkan perusahaan agar ia bisa kembali ke posisi awalnya. Namun rupanya sifat pelantun hits '1,2,3!' itu tidak terlalu disukai oleh Jennie BLACKPINK, junior seagensinya, "Dia membuatku sedikit tidak nyaman".

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Naeun A-Pink juga mengungkapkan tidak ingin bertemu langsung dengan Seungri. Chungha merasa hanya buang-buang waktu. Lalu Lisa BLACKPINK mempertanyakan apakah Seungri sudah izin dengan Yang Hyun Suk, selaku pendiri YG Entertainment. Jisoo juga mengatakan Seungri yang paling membuatnya tidak nyaman. Sedangkan Sunmi bilang sudah banyak yang memperingati untuk berhati-hati dengannya.

Video teaser ditutup dengan adegan kocak Seungri yang mengikuti gaya Yang Hyun Suk mengatakan, "Seungri, mulai sekarang YG Entertainment milikmu". Maknae BIGBANG itu juga memberitahu penonton untuk bersiap melihat deretan selebriti papan atas Korea di acaranya, yang akan mulai tayang 5 Oktober mendatang di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)