home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Pilih Warna Smartphone Kekinian Sesuai Kepribadian

Selasa, 18 September 2018 07:10 by fzhchyn | 7153 hits
Tips Pilih Warna Smartphone Kekinian Sesuai Kepribadian
Image source: yugatech

DREAMERS.ID - Menjadi barang yang dibawa dan digunakan sehari-hari, smartphone bisa menjadi suatu hal yang mencerminkan kepribadian seseorang. Terlepas dari brand atau jenisnya, warna biasanya menjadi yang paling mudah dilihat untuk menunjukkan ciri dari penggunanya.

1. Simple

Seseorang yang simple dan tidak neko-neko biasanya lebih memilih warna dasar untuk ponselnya. Pengguna jenis ini tidak akan bingung untuk memilih ponsel mereka, karena sebagian banyak smartphone saat ini memiliki pilihan warna dasar seperti Hitam atau Putih. Mereka juga biasanya lebih suka memiliki warna dengan lapisan doff.

2. Mewah

Bagi pengguna yang menganggap smartphone sebagai barang mewah, mereka biasanya sangat suka dengan ponsel yang memiliki warna-warna yang terkesan elegan, seperti Silver, Gold, Rose Gold atau Hitam Glossy dan Putih Glossy (mutiara).

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

3. Ekspresif

Saat ini sudah banyak vendor yang mengeluarkan smartphone dengan pilihan warna yang lebih variatif. Hal ini tentu sangat bagus bagi kamu si ekspresif yang mungkin bosan dengan pilihan warna ponsel yang itu-itu saja.

Warna-warna seperti Red, Blue, Lilac (ungu), dan Pink kini sudah umum dijumpai. Namun saat ini ada inovasi warna baru seperti yang diberikan oleh Oppo melalui perangkat terbarunya F9. Cangkang belakang smartphone ini menggunakan Gradient Spraying Technology untuk menghasilkan gradasi yang halus.

Ada dua warna yang lebih dulu dirilis yaitu Sunrise Ride yang terinspirasi dari warna alami matahari terbit  dan Twilight Blue yang terinspirasi dari warna matahari terbenam. Lalu varian warna Oppo F9 yang baru saja dirilis yaitu Starry Purple yang cocok bagi kamu yang suka menjadi pusat perhatian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)