home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Mobil Dinas Tak Beri Jalan Pada Ambulans yang Buat Netizen Geram

Senin, 17 September 2018 13:38 by mikhael | 1508 hits
Viral! Mobil Dinas Tak Beri Jalan Pada Ambulans yang Buat Netizen Geram
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil ambulans tidak diberi jalan oleh mobil pejabat. Video itu pun membuat masyarakat geram.

Seperti dilansir Okezone, Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.indo nampak rombongan mobil dinas yang dikawal oleh patwal tidak mau memberikan jalan untuk ambulans. Padahal, Ambulans tersebut membawa pasien emegency dari RS Panti Rahayu untuk dirujuk ke RS Panti Rapih.

Kejadian ini banyak disayangkan oleh netizen. Banyak netizen mengomentari terkait sikap rombongan mobil dinas yang enggan memberikan jalan kepada ambulanse tersebut.

Baca juga: Viral Keributan Hingga Polisi Pukul Petugas Ambulans, Seperti Ini Aturan Sirene yang Sebenarnya

"Pantesan pejabat di indo kalo g korup y sok jago, inilah buktinya perbedaan pejabat di negara negara maju lainnya ketika ada ambulance. Emangnya kalo pejabat/org dinas ngasih jalan sama ambulance harga diri berkurang," tulis akun @kevinsmr_04 sebagaimana dikutip Okezone.

"Saya paling benci klu ada mobil dinas, kaya sesibuk apa sih..ga liat keadaan org lain hanya mementingkan sendiri...manusia korup aja didalam bangga," ungkap akun @13awie.

"Kita doakan aja pejabat songong itu bakal ngalamin kondisi seperti itu juga di ambulan," papar @ihsnatallah10.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)