home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Foto Bekas Kekerasan, Goo Hara Alami Luka Lebam Hingga Pendarahan Vagina

Senin, 17 September 2018 13:45 by muthiasp | 5048 hits
Dispatch Rilis Foto Bekas Kekerasan, Goo Hara Alami Luka Lebam Hingga Pendarahan Vagina
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus kekerasan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya masih terus bergulir. Masing-masing pihak saling mengeluarkan berbagai bukti. Kali ini Dispatch merilis foto-foto luka yang dialami sang artis hingga mengalami pendarahan di bagian sensitif.

Pada Senin (17/09), outlet media Dispatch mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan luka lebam di sejumlah bagian tubuh Goo Hara, mulai dari kaki hingga tangan. Dari foto tersebut menunjukkan bahwa wanita berusia 27 tahun itu seperti menerima pukulan hebat atau benturan bertubi-tubi.

Ada pula foto dari barang elektronik dan pintu yang rusak akibat terbentur.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Bukti foto itu juga dilengkapi dengan rekam medis yang menunjukkan hasil pemeriksaan Hara dengan dokter bagian sistem reproduksi kewanitaan dan cedera akut. Hasilnya, ia didiagnosa mengalami pendarahan di bagian uterus dan vagina, cedera cervical, lebam di bagian wajah, kaki bagian bawah, tangan kanan, dan cedera lainnya.

Bersamaan dengan itu, Dispatch juga mengungkapkan cerita lain dari kronologi perkelahian Hara dengan sang mantan yang disebut-sebut berprofesi sebagai penata rambut itu. Dispatch mengkonfirmasi bahwa perkelahian dipicu oleh pertukaran pesan antara Gara dan pacarnya ‘C’, pesan antara ‘C’ dan teman serumah Hara ‘B’, serta pembicaraan via telepon antara ‘C’ dan manajer Hara.

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan, Hara berbohong ke ‘C’ saat makan bareng manajer dan pria lain. ‘C’ tidak suka jika ada teman yang lebih tua atau pria lain bertemu Hara. Kemudian pada 13 September, mereka berkelahi hebat di rumah usai Hara pulang bersama dengan ‘C’ dalam keadaan mabuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)