home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'One More Time' Tanpa Heechul, Super Junior Kharismatik di Foto Teaser Perdana

Senin, 17 September 2018 14:33 by muthiasp | 1792 hits
'One More Time' Tanpa Heechul, Super Junior Kharismatik di Foto Teaser Perdana
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya adik seagensinya yang mengumumkan jadwal comeback dan perubahan formasi, hal yang sama juga dilakukan oleh Super Junior. Yap, mereka juga akan meluncurkan karya baru di bulan Oktober mendatang dengan formasi beda.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Label SJ selaku label independen dari Super Junior mengumumkan Heechul tidak akan ikut serta di comeback kali ini. Lantaran masih gangguan kesehatan yang dialaminya sehingga tidak memungkinkan untuk tampil di atas panggung.

Sebelumnya, Heechul juga hanya muncul sebagian selama promosi lagu ‘Black Suit’. Lalu benar-benar tidak ikut serta di promosi ‘Lo Siento’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Lebih spesialnya, Ryeowook yang baru keluar wajib militer langsung ikut bergabung. Dalam foto teaser perdana yang dirilis, ketujuh member Super Junior tampak sangat kharismatik dalam balutan jas bernuansa biru senada dengan set studio serta warna fandomnya, sambil menunjukkan ekspresi wajah yang chic.

Grup yang sudah berkarir selama 13 tahun ini dijadwalkan merilis mini album pertama nan spesial yang bertajuk ‘One More Time’ pada 8 Oktober mendatang. Nantinya akan terdapat lima lagu terbaru yang diberi sentuhan musik Latin, seperti hits mereka sebelumnya ‘Lo Siento’.

Tak hanya itu, mereka akan terlebih dahulu merilis sebuah lagu pre-comeback sebagai pemanasan bagi para ELF (sebutan penggemarnya). Dan juga video musik yang diluncurkan di bulan September ini. Perilisan mini album spesial ini pun jadi comeback kedua Super Junior di tahun 2018. Wow, can’t wait!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)