home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Bakal Jadi Cameo di Episode Terakhir Drama 'Mr. Sunshine'

Rabu, 19 September 2018 13:00 by muthiasp | 2638 hits
Kim Min Jae Bakal Jadi Cameo di Episode Terakhir Drama 'Mr. Sunshine'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - DramaMr. Sunshine’ menjadi salah satu tayangan yang bertabur bintang, tak hanya dari jajaran pemain utamanya saja bahkan sampai ke pemain pendukung. Baru-baru ini dikonfirmasi jika ada salah satu aktor muda populer yang akan muncul jadi cameo.

Proyek kolaborasi sutradara Lee Eung Bok dan penulis naskah Kim Eun Sook tersebut memang terus menghadirkan sesuatu yang spesial di setiap episodenya. Bukan hanya dari segi cerita, tetapi juga kemunculan beberapa karakter pendukung yang di luar dugaan berperan penting dalam konfliknya.

Berdasarkan laporan dari outlet media Ilgan Sports, aktor tampan Kim Min Jae disebut-sebut akan muncul sebagai cameo di episode terakhir ‘Mr. Sunshine’. Namun belum diketahui karakter siapa yang akan diperankannya. Mungkinkah sebagai Pangeran Mahkota? Pasalnya di episode minggu lalu, Raja telah dilengserkan dan posisi tersebut akan diisi oleh Pangeran Mahkota.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Tapi bisa saja menjadi karakter lain, seperti anggota Pasukan Kemerdekaan? Ya, nantikan saja ya. Fyi, Kim Min Jae sudah menarik perhatian publik dengan kemampuan aktingnya yang bagus. Salah satunya dalam drama ‘Goblin’ yang juga karya sutradara dan penulis yang sama. Saat itu ia berperan sebagai Pangeran Mahkota yang naik tahta menjadi Raja.

Tentunya ini akan menjadi proyek reuni antara Kim Min Jae dengan Lee Eung Bok dan Kim Eun Sook. Lebih khususnya lagi dengan Kim Byung Chul, yang berperan sebagai penasihatnya di drama ‘Goblin’. Sabar sedikit Dreamers, karena dua episode terakhir ‘Mr. Sunshine’ akan tayang pada Sabtu-Minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)