home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'America's Got Talent', BTS Dijadwalkan Tampil di Program 'The Tonight Show With Jimmy Fallon'

Rabu, 19 September 2018 15:47 by dodo07 | 1070 hits
Usai 'America's Got Talent', BTS Dijadwalkan Tampil di Program 'The Tonight Show With Jimmy Fallon'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group BTS memang tidak hanya populer di negaranya namun kini telah merambah kancah dunia. Tak heran, grup yang berformasi tujuh member ini kerap diundang ke beberapa program acara seperti saat BTS melakukan tur konser di Amerika.

Melansir berbagai sumber, BTS dikabarkan akan kembali muncul ke salah satu program acara populer di Amerika, ‘The Tonight Show With Jimmy Fallon’. Acara ini adalah sebuah talk show yang ditayangkan di channel NBC.

Ketujuh personel BTS dijadwalkan untuk tampil dan melakukan penampilan musikal pada episode minggu depan di acara yang dipimpin oleh Jimmy Fallon tanggal 25 September nanti. Dalam episode ini, pelantun ‘Idol’ tersebut akan muncul sebagai bintang tamu spesial bersama aktris Amerika Tariji P. Henson.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Walaupun membanggakan, namun ini bukan pertama kalinya bagi BTS muncul di acara TV Amerika. Sebelumnya, tepatnya saat melakukan comeback dengan album ‘Love Yourself: Tear’ dan title track ‘Fake Love’, BTS juga dibanjiri panggilan untuk membintangi banyak acara di negeri Paman Sam tersebut.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 12 September 2018, BTS diketahui berhasil memukau penonton acara pencarian bakat ‘America’s Got Talent’. Dalam kesempatan tersebut, artis naungan Big Hit Entertainment ini sukses memecahkan suasana panggung dengan penampilan mereka membawakan lagu ‘Idol’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)