home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakoni Adegan Ciuman dengan Eunwoo ASTRO, Ini Hal yang Disesalkan Im Soo Hyang

Rabu, 19 September 2018 16:53 by dodo07 | 4958 hits
Lakoni Adegan Ciuman dengan Eunwoo ASTRO, Ini Hal yang Disesalkan Im Soo Hyang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ meman sukses menjadi salah satu drama Korea yang menyedot perhatian belakangan ini. Jalan cerita yang emosional serta visual dari para pemain pun menjadi bumbu pemanis dari drama yang tayang di JTBC tersebut.

Namun, meski drama ini terbilang sukses, ternyata ada hal yang disesalkan salah satu pemainnya, terutama saat episode-episode terakhir drama tersebut. Ialah Im Soo Hyang yang belum lama ini mengungkap penyesalannya saat melakoni adegan ciuman bersama Eunwoo ASTRO. Pernyataan tersebut ia sampaikan belum lama ini melalui Naver V Live.

"Adegan ciuman berlangsung sangat lama. Kami syuting sampai pukul 4-5 pagi. Sulit karena aku sangat lelah dan mengantuk,” jawab Im Soo Hyang, ketika ada penggemar menanyakan soal adegan romantisnya tersebut.

Baca juga: Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu

Ia kemudian menambahkan, "Aku kurang tidur pada saat itu ... Wajahku menjadi bengkak ... Aku seharusnya menunjukkan sisi yang lebih cantik tetapi aku tidak bisa jadi aku merasa menyesal."

Sementara itu, ‘My ID is Gangnam Beauty’ sendiri merupakan drama yang diangkat dari webtoon populer. Drama ini mengisahkan seorang wanita yang tumbuh dengan mendengar komentar buruk tentang penampilannya hingga ia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Namun bahkan setelah penampilannya berubah, ia justru mendapat panggilan Gangnam beauty’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)