home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'Mr. Sunshine' Ini yang Gantikan Nana After School di Drama 'Four Sons'

Jumat, 21 September 2018 11:35 by fzhchyn | 1686 hits
Aktris 'Mr. Sunshine' Ini yang Gantikan Nana After School di Drama 'Four Sons'
Image source: Artist Company

DREAMERS.ID - Drama Four Sons akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya.

Pada 20 September, produser drama ‘Four Sons’ mengkonfirmasi bahwa Lee Si Ah akan membintangi drama dengan memerankan karakter detektif yang giat dan impulsif bernama Yeo Rin. Ia akan beradu akting dengan Park Hae Jin yang memerankan empat karakter berbeda.

Meskipun drama ini sudah mulai syuting pada awal tahun dengan Nana sebagai pemain utama wanita, namun karena konflik antara sutradara produksi (PD) dan perusahaan produksi membuat proses syuting terpaksa berhenti pada Mei lalu.

Setelah adanya perubahan pada PD, Nana pun mengumumkan pada bulan Agustus bahwa dirinya telah secara sah mengakhiri kontraknya dengan perusahaan produksi dan akan meninggalkan drama.

Lee Si Ah sendiri baru-baru ini bermain dalam drama SBS ‘Let Me Introduce Her’ dan tvN ‘Mr. Sunshine’. Aktris 28 tahun ini mengatakan, “Aku senang dan merasa terhormat memerankan karakter Yeo Rin, seorang detektif yang memainkan peran penting dalam kisah yang menarik di ‘Four Sons’. Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan karakter Yeo Rin yang tangguh dan mencari keadilan dalam drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)