home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Bromance Bagus, Byun Yo Han Ungkap Kesan Main Bareng Lee Byung Hun & Yoo Yeon Seok di 'Mr. Sunshine'

Jumat, 21 September 2018 14:00 by muthiasp | 2609 hits
Chemistry Bromance Bagus, Byun Yo Han Ungkap Kesan Main Bareng Lee Byung Hun & Yoo Yeon Seok di 'Mr. Sunshine'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama ‘Mr. Sunshine’ menjadi salah satu drama yang paling banyak diperbincangkan saat ini karena memiliki jalan cerita yang bagus. Tak hanya itu, chemistry yang disuguhkan oleh pemainnya juga terbaik, misalnya diantara tiga karakter utama prianya.

Selain karakter Choi Yu Jin atau Eugene Choi (diperankan oleh Lee Byung Hun), ada juga dua karakter pendukung utama alias second lead yang selalu berhadapan dengannya dan juga mencuri perhatian, yaitu Gu Dong Mae (Yoo Yeon Seok) dan Kim Hee Sung (Byun Yo Han).

Khususnya Kim Hee Sung yang awalnya digambarkan sebagai playboy tapi rupanya punya trik tersendiri untuk melindungi orang tercinta dan negaranya. Karakternya yang humoris menjadi pelengkap tersendiri ketika sedang berkumpul dengan Gu Dong Mae dan Choi Yu Jin yang bersifat lebih serius.

Baca juga: Byun Yo Han Dirikan Agensi Bareng Manajer

Chemistry bromance diantara mereka pun menuai pujian dari para penonton. Pasalnya, masing-masing dari mereka bisa saling melengkapi ketika menjalani misi rahasia. Serta menciptakan suasana lucu meski sedang berada di tengah ketegangan perang antara Korea dan Jepang.

Byun Yo Han yang sukses memerankan karakter tersebut membagikan kesannya bisa menjadi lawan main dari Lee Byung Hun dan Gu Dong Mae, “Tidak banyak yang bisa dikatakan. Sebagai aktor junior, ada kalanya aku bisa bergantung pada aktor senior, dan aku bisa belajar banyak (dari mereka),” ujarnya.

Drama ‘Mr. Sunshine’ sendiri akan berakhir di Sabtu-Minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)