home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maju Pileg 2019 Melalui PAN, Lulung Kembalikan Sejumlah Aset yang Masih Dipegang Saat di DPRD

Jumat, 21 September 2018 22:00 by dian97 | 1052 hits
Maju Pileg 2019 Melalui PAN, Lulung Kembalikan Sejumlah Aset yang Masih Dipegang Saat di DPRD
Image source : Merdeka.com

DREAMERS.ID - Wakil Ketua DPRD DKI nonaktif Abraham Lunggana (Lulung) kembali maju dalam pileg 2019 sebagai DPR RI melalui PAN. Lulung telah lolos daftar calon tetap untuk maju dalam memperebutkan kursi DPR RI.

Lengkap dengan menggunakan baju khas PAN, lulung telah menyerahkan mobil dinas dan satu laptop ke Sekertaris Dewan. Dilansir dari detik.com, Mobil yang dikembalikan adalah Toyota Camry dan Nissan Navarra beserta sebuah MacBook kepada Sekretaris Dewan Muhammad Yuliardi di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Saya akan mengembalikan barang yang jadi inventaris DPRD yang saya gunakan selama lima tahun. Saya serahkan agar nanti yang menggantikan saya bisa langsung menggunakan," kata Lulung.

Sementara itu, Sekertaris Dewan Muhammad Yuliardi mengatakn bila aset yang dikembalikan oleh Lulung akan diserahkan ke Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD).

"Aset ini akan kita serahkan ke BPAD sebagai pengelola aset," terangnya.

Setelah menyerahkan aset, Lulung juga menceritakan kisahnya selama menjabat sebagai anggota DPRD DKI, yang mana ia disudutkan dengan dugaan korupsi UPS.

"Ada kasus UPS yang hampir menjerat saya. Semua orang nggak percaya kalau saya tidak terlibat," ujar Lulung.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)