home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrasnya Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee Tunjukkan Sisi Keindahan yang Berbeda di 'Beauty Inside'

Minggu, 23 September 2018 07:10 by fzhchyn | 9812 hits
Kontrasnya Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee Tunjukkan Sisi Keindahan yang Berbeda di 'Beauty Inside'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangannya pada awal bulan depan, drama baru JTBC The Beauty Inside telah merilis beberapa foto yang menunjukkan penampilan para karakternya. Kali ini, teaser yang diungkap adalah karakter yang dimainkan Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee.

Kedua aktor ini bermain sebagai pemeran utama kedua alias second lead, di mana Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki adalah pasangan yang menjadi pemain utama. Ahn Jae Hyun berperan sebagai Ryu Eun Ho, teman dekat Han Se Kye (diperankan Seo Hyun Jin). Karakternya digambarkan sebagai calon pendeta dan orang suci yang memiliki ketertarikan dengan Lee Da Hee.


Sementara karakter Kang Sa Ra yang dimainkan Lee Da Hee, digambarkan sebagai CEO sebuah perusahaan maskapai penerbangan yang ambisius dan bertekad untuk menjatuhkan Seo Do Jae (diperankan Lee Min Ki), yang merupakan saudara tirinya.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Dalam foto teaser-nya, Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee menunjukkan sisi keindahan yang berbeda dan sangat kontras. Ahn Jae Hyun tampak suci dan lugu dalam foto yang memperlihatkan ketampanan dan sisi malaikatnya. Lee Da Hee di sisi lain menekankan kecantikannya melalui gaya fashion yang berkelas dan cara berjalan yang berwibawa dengan perusahaan sebagai latar belakangnya.


‘The Beauty Inside’ merupakan remake dari versi film dengan judul yang sama yang tayang tahun 2015 lalu. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Oktober mendatang mengisi slot Senin dan Selasa menggantikan drama 'Life’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)