home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Jebolan 'Produce 48', IZ*ONE Dilaporkan Ganti Agensi Jelang Debut Resmi

Senin, 24 September 2018 08:00 by dodo07 | 5444 hits
Girl Group Jebolan 'Produce 48', IZ*ONE Dilaporkan Ganti Agensi Jelang Debut Resmi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup project jebolan ‘Produce 48’, IZ*ONE memang tengah mempersiapkan debut resmi mereka. Di tengah persiapan tersebut, belakangan diketahui jika girl group yang akan digawangi 12 member ini telah berganti agensi.

Sebelumnya, dikabarkan jika Pledis Entertainment akan menaungi IZ*ONE untuk beraktifitas di dunia hiburan. Namun, paada 21 September, Off The Record Entertainment merilis fromis_9 dikelola oleh Stone Music Entertainmentpernyataan resmi mengungkap bahwa mereka akan mengelola kegiatan IZ*ONE mulai sekarang.

Tak hanya mereka, girl group fromis_9 yang sebelumnya dikelola oleh Stone Music Entertainment juga akan bergabung dalam agensi tersebut. “Halo, ini agensi baru IZ*ONE dan fromis_9, Off The Record Entertainment.,”

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

“Kami resmi mengonfirmasi bahwa Off The Record Entertainment akan mengelola IZ*ONE dan fromis_9 mulai 21 September. ‘Off The Record’ berarti ‘Mencoba hal baru yang belum pernah dicoba siapapun sebelumnya.’ Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan penuh untuk IZ*ONE dan fromis_9, yang menantikan awal baru mereka bersama kami.

“IZ*ONE dan fromis_9 tengah mempersiapkan debut dan comeback mereka. Kami akan segera kembali dengan kabar baik. Tetap berikan dukungan dan berikan cinta untuk artis kami. Terima kasih.” Ujar perwakilan Off The Record Entertainment.

Sementara itu, jelang debut resminya, IZ*ONE belum lama ini diketahui telah merilis beberapa foto teaser per member maupun grup sebagai teaser. 12 peserta ‘Produce 48’ yang berhasil bergabung debut dalam grup ini antara lain Lee Chae Yeon, Kim Min Joo, dan Kim Chae Won, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Honda Hitomi, Choi Ye Na, Ahn Yu Jin, Yabuki Nako, Jang Won Young, Miyawaki Sakura, dan Jo Yu Ri.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)