home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan JYP, Jeon Somi Dikabarkan Gabung Sub-agensi YG Entertainment The Black Label

Senin, 24 September 2018 09:15 by fzhchyn | 1145 hits
Tinggalkan JYP, Jeon Somi Dikabarkan Gabung Sub-agensi YG Entertainment The Black Label
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Setelah memilih untuk meninggalkan JYP Entertainment, Jeon Somi dikabarkan telah menemukan agensi baru. Seperti diketahui, pada Agustus lalu Somi memutuskan kontraknya sebagai trainee di agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut.

Pada 23 September, media lokal Sports Chosun memberikan laporan eksklusif yang menyatakan bahwa gadis 17 tahun tersebut telah menandatangani kontrak dengan The Black Label, yang tak lain adalah sub-label dari YG Entertainment.

The Black Label sendiri dipimpin langsung oleh salah satu produser utama YG, Teddy dan telah bekerja dengan artis seperti penyanyi Zion.T dan rapper-produser Kush. Markas label independen ini terletak tak jauh dari gedung YG Entertainment dan mendapat dukungan penuh dari agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut untuk bekerja dengan para trainee dan mencoba berbagai genre musik.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Menanggapi laporan yang menyebut bahwa Somi bergabung dengan mereka, The Black Label hanya memberikan jawaban singkat dengan mengatakan, “Kami saat ini sedang dalam proses memeriksa fakta-faktanya.”

Jeon Somi sudah muncul dalm beberapa program survival seperti ‘Sixteen’ dan ‘Produce 101’ di mana ia memenangkan tempat pertama di final dan debut sebagai member girl group I.O.I. Sejak saat itu ia telah melakukan berbagai aktivitas di bawah naungan JYP Entertainment hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak pada bulan lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)