home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libur Chuseok, Sejumlah Program Hiburan Korea Ubah Jadwal Tayang

Senin, 24 September 2018 11:58 by muthiasp | 1550 hits
Libur Chuseok, Sejumlah Program Hiburan Korea Ubah Jadwal Tayang
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya.

Libur chuseok  sudah dimulai sejak Minggu, 23 September kemarin dan akan berlangsung sampai 26 September mendatang. Hari raya chuseoknya sendiri jatuh pada Senin, 24 September. Perubahan jadwal tayang dari deretan program hiburan Korea adalah sebagai berikut.

Program infotainment MBC ‘Section TV’ tidak akan tayang pada Senin (24/09). Namun spesialnya, variety unggulan MBC ‘I Live Alone’ justru akan tayang selama tiga hari berturut alias sepanjang libur chuseok. Senin akan ditayangkan ulang episode ke 261, lalu Selasa (25/09) menayangkan di balik layar episode minggu lalu.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Kemudian Rabu (26/09) akan menayangkan ulang episode ‘Rainbow Live’. Sementara itu, program SBS ‘Night of Real Entertainment’ juga tidak akan tayang di hari Selasa dan episode terbarunya akan tayang 2 Oktober mendatang. Jadwal tayang drama KBS ‘The Ghost Detective’ juga bergeser.

Drama bergenre horror tersebut hanya akan tayang pada Kamis (27/09) ini. Di sisi lain, kalian bisa menantikan tayangnya program spesial ‘2018 Idol Star Athletics Championships’ di mana para idola K-Pop beradu ketangkasan dalam deretan cabang olahraga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)