home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Dikonfirmasi Bakal Tampil di Program Talkshow Amerika 'Jimmy Kimmel Live!'

Selasa, 25 September 2018 15:00 by muthiasp | 1170 hits
NCT 127 Dikonfirmasi Bakal Tampil di Program Talkshow Amerika 'Jimmy Kimmel Live!'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Idola K-Pop kini semakin menunjukkan kepopulerannya di Amerika, salah satunya NCT 127. Setelah sebelumnya diwawancara oleh Billboard, mereka pun sudah dikonfirmasi akan tampil dalam program talkshow ternama Amerika, ABC ‘Jimmy Kimmel Live!’.

SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa NCT 127 akan debut televisi Amerika pada program tersebut, di bulan depan, “Nantikan penampilan menarik dari NCT 127 yang akan memukau penonton global,” tulisnya pada akun media sosial @SMTOWNGLOBAL.

Nantinya, grup yang beranggotakan Taeyeong, Jaehyun, Doyoung, Yuta, Taeil, Winwin, Johnny, Haechan, Mark, dan Jungwoo ini akan muncul dalam episode yang tayang 8 Oktober 2018 waktu Amerika, atau empat hari jelang peluncuran album terbaru yang bertajuk ‘NCT #127 Regular-Irregular’ pada 12 Oktober.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Tidak hanya akan menyapa penggemar dengan karya baru, NCT 127 juga baru saja menyambut bergabungnya satu member tambahan, yaitu Jungwoo, yang sebelumnya sudah resmi debut sebagai member NCT di comeback NCT 2018 awal tahun ini.

Album studio perdana NCT 127 nantinya akan bertajuk ‘NCT #127 Regular-Irregular’, di mana sepertinya akan mengusung konsep dark dan strong seperti lagu hits sebelumnya ‘Boss’. Selain ‘Jimmy Kimmel Live!’ tentunya patut juga dinantikan kemunculan NCT 127 di media Amerika lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)