home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Hingga Wanna One Dikonfimasi Bakal Tampil di 'Amigo TV' Musim ke Empat

Rabu, 26 September 2018 13:31 by dodo07 | 2047 hits
iKON Hingga Wanna One Dikonfimasi Bakal Tampil di 'Amigo TV' Musim ke Empat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa variety show ‘Amigo TV’ telah sukses tayang selama tiga musim dan tengah mempersiapkan musim keempat. Jelang penayangannya, pihak acara belum lama ini mengumumkan deretan grup idola yang siap tampil dalam acara ini.

Melalui akun resmi Amigo TV, pihak acara tak hanya mengumumkan satu nama namun langsung enam grup sekaligus. Dari gambar yang diunggah, terlihat nama iKON, DAY6, NU’EST W, A Pink, ASTRO, dan terakhir Wanna One dipastikan siap muncul dalam acara ini.

Tak hanya poster, pihak ‘Amigo TV’ juga sudah merilis video teaser yang memperlihatkan penampilan para idol K-Pop dari season sebelumnya lengkap dengan jadwal rekaman serta penayangan masing-masing grup tersebut.

Untuk season ke-4 dari ‘Amigo TV’ rencananya akan mulai ditayangkan pada 5 Oktober mendatang melalui Olleh TV mobile. Namun, proses syuting untuk iKON, selaku bintang tamu perdana akan dilakukan pada bulan Oktober.

Sementara itu, ‘Amigo TV’ sendiri adalah sebuah program variety yang menghadirkan grup-grup idola populer. Nantinya, mereka akan diberi misi tersendiri untuk melakukan suatu tantangan dari tim kreatif. Tak jarang, tantangan yang diberikan terkesan kocak sehingga sukses membuat penonton tertawa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)