home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Sempurna, RM BTS Ungkap Dirinya Gemetar Saat Pidato di PBB #Youth2030

Rabu, 26 September 2018 14:24 by fzhchyn | 2018 hits
Terlihat Sempurna, RM BTS Ungkap Dirinya Gemetar Saat Pidato di PBB #Youth2030
Image source: PBB

DREAMERS.ID - Rasa gugup pasti dirasakan oleh kebanyakan orang saat berkesempatan berbicara di hadapan para pemimpin dunia dalam sebuah acara yang penting dan besar. Hal tersebut juga nampaknya berlaku bagi RM atau Kim Namjoon saat BTS menghadiri Sidang Umum PBB pada 24 September lalu.

Sebagai artis, RM telah tampil di hadapan jutaan penggemar dari seluruh dunia. Namun momen pidato di PBB di mana disaksikan oleh banyak sosok penting adalah hal yang sangat berbeda dan rasanya sangat wajar jika ia merasa gugup bahkan sampai gemetar.

Di balik pidatonya yang sempurna dengan penampilan yang karismatik, fans menyadari bahwa leader BTS ini sangat gugup saat berada di podium dan tangannya tampak gemetar menggenggam kertas pidatonya. Namun hal manusiawi ini justru membuat orang lebih terkesan.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

no one really noticed joonie's hands during his speech, he must be really nervous :/ pic.twitter.com/OlTaJsn5jP

— ana. (@yoongsvixen) September 24, 2018

Dan baru-baru ini saat BTS tampil sebagai bintang tamu program talkshow ‘The Tonight Show With Jimmy Fallon’, Jimmy Fallon menyinggung soal pidato mereka di PBB dan RM pun mengungkapkan bahwa ia memang sangat gugup hingga gemetar pada saat itu.

“Sangat menyenangkan kalian ada di New York City dan kalian juga berkesempatan berbicara di PBB. Bagaimana bisa itu terjadi? Itu sangat luar biasa,” ujar Jimmy Fallon bersemangat. “Aku sangat gugup. Aku memegang kertas dan kalau kau melihatnya, tanganku gemetar,” jawab RM dan Fallon menimpali, “Tentu saja itu sebuah hal yang besar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)