home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marvel Berhasil Kuasai Nominasi People's Choice Awards 2018

Rabu, 26 September 2018 22:41 by noudi0501 | 1562 hits
Marvel Berhasil Kuasai Nominasi People's Choice Awards 2018
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Hampir seluruh film Marvel yang dirilis tahun ini berhasil menguasai nominasi People's Choice Awards 2018. Dari keseluruhan 43 kategori, film Avengers: Infinity War serta Black Panther mengisi enam kategori termasuk Film Terbaik 2018 dan Film Laga Terbaik 2018.

Para bintangnya seperti Chris Hemsworth, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, serta Chadwick Boseman turut bersaing dalam kategori bintang terbaik tahun ini.

Sementara itu, serial drama Grey's Anatomy berhasil memimpin untuk raihan nominasi terbaik untuk kategori TV. Sedangkan dari kalangan selebriti, Ariana Grande dan BTS menguasai dengan perolehan empat kategori nominasi.

Baca juga: Congrats! BTS Sabet 4 Penghargaan di 'People's Choice Awards 2018'

Ariana bersaing meraih Female Artist of The Year melawan Taylor Swift, Cardi B, Camila Cabello, dan Nicki Minaj. Ia juga menjadi nomine untuk Album Terbaik 2018 berkat karya terbarunya Sweetener.

Dan BTS bakal bersaing di Group of 2018 melawan band rock Twenty One Pilots, Panic At the Disco, 5 Seconds of Summer, serta rekan sesama boyband KPop, Super Junior. Mereka juga mengantongi kategori nominasi untuk kategori Lagu dan Video Musik Terbaik dengan IDOL, serta Social Celebrity 2018.

Mengutip Ace Showbiz, malam penganugerahan People's Choice Award dijadwalkan pada 11 November mendatang.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)