home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dunkin' Donuts Ingin Menghilangkan 'Donuts' pada Merek Dagangnya, Apa Alasannya?

Kamis, 27 September 2018 08:00 by noudi0501 | 2754 hits
Dunkin' Donuts Ingin Menghilangkan 'Donuts' pada Merek Dagangnya, Apa Alasannya?
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Dunkin' Donuts sebagai brand donat ternama dari Amerika buat perubahan penting. Kemarin (26/9) perusahaan ini umumkan akan melepas kata 'Donut' pada merek dagangnya.

Restoran yang semula dikenal dengan sebutan Dunkin' Donuts, akan mengubah citra perusahaan dengan mengganti namanya menjadi Dunkin' saja.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini tidak ingin dikenal sebagai restoran yang hanya menjual donat saja. Meskipun donat merupakan produk makanan yang membesarkannya.

Mereka juga ingin dikenal sebagai restoran yang menyajikan banyak sajian lainnya. Meskipun begitu, bukan berarti restoran tersebut tidak lagi menjual donat. 

Hal tersebut diinginkan perusahaan, karena melihat pemasukan tertinggi berasal dari penjualan minuman, terutama pada kopi.

"Dengan kata Donuts yang tidak lagi dipakai dalam logo, kami akan terus berkomitmen untuk menghidangkan donat yang menjadi ciri khas dan terus memberikan varian baru untuk pecinta donat dimana saja," ujar Tony Weismen, selaku Chief Marketing Officer Dunkin'.

Dengan begitu, perusahaan akan mengubah logo dari restoran tersebut. Selain itu, mereka juga akan mengubah kemasan dan iklan secara menyeluruh. 

Dilansir dari Delish (26/09) perubahan tersebut akan berlangsung pada awal Januari 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan dalam siaran pers mereka.

Kabar ini tentunya menggemparkan netizen. Banyak yang menyampaikan pendapatnya melalui media sosial twitter. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan apakah konsumen terbiasa dengan merek baru pada restoran tersebut.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)