home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donatella Versace Jelaskan Alasan Ia Menjual Brandnya ke Michael Kors

Kamis, 27 September 2018 09:00 by noudi0501 | 3457 hits
Donatella Versace Jelaskan Alasan Ia Menjual Brandnya ke Michael Kors
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Michael Kors membeli brand Versace dengan nilai USD 2,1 miliar atau sekitar Rp 31,5 triliun. Brand high-end yang telah berdiri sejak 40 tahun itu kini berada di bawah payung perusahaan Michael Kors Holdings Ltd.

Donatella Versace, creative director dan vice president yang sebelumnya memiliki 20 persen saham Versace Group mengatakan bahwa akuisisi brand yang didirikan kakaknya, Gianni Versace, merupakan momen sangat berarti di 2018 ini.

Wanita 63 tahun ini pun menjelaskan alasannya menjual Versace ke Michael Kors.

"Santo, Allegra dan saya sendiri menyadari bahwa langkah ini akan membantu Versace mencapai potensi terbaiknya. Kami semua sangat senang bisa bergabung ke dalam grup yang dipimpin John Idol, selalu saya kagumi karena pandangan visionernya juga sebagai pemimpin yang kuat dan bersemangat," ungkap Donatella Versace dalam pernyataan tertulis.

Donatella menambahkan, "Kami yakin dengan menjadi bagian dari grup ini sangan penting bagi kesuksesan Versace dalam jangka panjang."

Meskipun telah diakuisisi, Donatella menegaskan bahwa dirinya, kakaknya Santo Versace dan Allegra Versace, akan tetap memiliki saham dari Michael Kors Holdings Ltd. yang kini berganti nama menjadi Capri Holdings Limited.

Tim manajemen Versace juga akan tetap dipegang Jonathan Akeroyd yang menjabat sebagai chief executive officer. Jonathan bergabung dengan Versace sejak dua tahun lalu.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)