home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Momen Pertemuan Pertama Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee di Drama 'The Beauty Inside'

Kamis, 27 September 2018 16:03 by fzhchyn | 3534 hits
Bocoran Momen Pertemuan Pertama Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee di Drama 'The Beauty Inside'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC The Beauty Inside kembali merilis potongan gambar untuk karakter yang diperankan Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee. Meski bukan pemain utama, kedua karakter ini memiliki sisi menarik karena perbedaannya.

Merupakan adaptasi dari film komedi romantis tahun 2015 dengan judul yang sama, ‘The Beauty Inside’ akan menceritakan kisah cinta Han Se Gye (diperankan Seo Hyun Jin), seorang aktris kelas A yang harus menjalani kehidupan di tubuh orang lain selama seminggu setiap bulannya, dan Seo Do Jae (diperankan Lee Min Ki) , seorang pria jenius namun menderita prosopagnosia (ketidakmampuan untuk mengenali wajah orang lain).

Lee Da Hee akan berperan sebagai saudara tiri Seo Do Jae yang ambisius bernama Kang Sa Ra. Ia adalah wanita karir yang cantik dan cerdas yang memiliki tekad untuk maju. Sementara Ahn Jae Hyun akan memainkan peran teman setia Han Se Gye, bernama Ryu Eun Ho. Karakternya digambarkan sebagai pria yang baik dan jiwa yang damai dengan energi positif yang lugu.

Baca juga: 5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Meskipun kedua karakter ini sangat berbeda, namun mereka memiliki ketertarikan satu sama lain setelah bertemu. Ketika mencoba untuk memusnahkan kelemahan saudara tirinya, Kang Sa Ra akhirnya mengetahui rahasia Han Se Gye yang sudah dijaga Ryu Eun Ho sejak lama.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, penonton dapat melihat sedikit momen pertemuan pertama Kang Sa Ra dan Ryu Eun Ho. Produser drama mengungkapkan, “Lee Da Hee dan Ahn Jae Hyun menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan karakter mereka saat berakting, seolah-olah mereka mengenakan pakaian yang dirancang khusus.”

“Kedua aktor juga menambahkan warna unik mereka sendiri ke dalam karakter, yang memiliki pesona yang sangat berlawanan. Pemirsa akan menemukan chemistry mereka yang fresh dan menghibur,” imbuhnya.” Sementara itu, drama ‘The Beauty Inside’ siapa tayang perdana pada 1 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)