home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna 'Wajib' Jilbab untuk Hijabers yang Mempermudah Mix and Match!

Sabtu, 29 September 2018 07:14 by reinasoebisono | 7737 hits
Warna 'Wajib' Jilbab untuk Hijabers yang Mempermudah Mix and Match!
Image source: Ayana Moon/Instagram

DREAMERS.ID - Padu padan hijab fashion yang kekinian sudah beragam. Namun tetap saja, jangan sampai membuatmu ‘berlebihan’ dan salah kostum. Karena meski sekarang persepsi ‘main aman’ sudah memudar dan makin banyak gaya ‘berani’ dalam memadukan pakaian, kamu harus tahu bagaimana memilih warna jilbab yang tepat.

Karena itu, ada beberapa warna jilbab yang harus dimiliki oleh hijabers agar kegiatan mix and match makin mudah dan menyenangkan. Agar tidak terlihat memakai jilbab yang ‘itu-itu’ saja, coba miliki warna senada namun dengan bahan berbeda yang tentu membuat penampilanmu berbeda pula. Ini dia sederet warna wajib untuk para hijabers.

1. Putih
Warna putih yang sering dijadikan dasar ini memang bukan warna favorit karena terkesan monoton. Namun warna putih bisa dipadukan dengan fahsion item lain baik di acara formal, semi formal mau pun casual. Berbagai aksesoris cantik juga dianggap ‘berdamai’ dengan warna putih.

2. Hitam
Selain putih, hitam yang jadi warna dasar juga wajib dimiliki. Tidak perlu melulu untuk berkabung, namun warna hitam juga cocok dipadukan dengan warna bahkan motif apa pun. Karena itu, pastikan ada jilbab hitam dalam stok jilbabmu ya!

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

3. Abu-abu
Warna abu-abu kini juga sudah dianggap netral dan wajib ada di lemarimu. Banyak lho, jenis warna pakaian yang cocok dipadukan dengan abu-abu, seperti biru tua, putih atau warna cerah seperti kuning dan merah.

4. Beige
Nuansa pastel masih jadi primadona di tahun 2018 ini. Karena itu, nuansa kalem seperti nude atau beige adalah salah satu warna jilbab yang harus kamu miliki. Pilih jilbab polos jika kamu memakai baju atau bawahan motif, begitu juga sebaliknya.

5. Burgundy
Warna ‘berani’ satu ini ternyata juga cocok di semua jenis warna kulit, lho. Padukan dengan warna dasar lain dan kamu tak akan menyesal memiliki jilbab berwarna burgundy di salah satu koleksimu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)