home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Lee Yi Kyung Siap Comeback Akting Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru MBC!

Minggu, 30 September 2018 11:55 by muthiasp | 1861 hits
Yeay, Lee Yi Kyung Siap Comeback Akting Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru MBC!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Yi Kyung menjadi salah satu nama aktor yang paling banyak diperbincangkan tahun ini, usai sukses membintangi drama komedi 'Laughter in Waikiki'. Kini ia siap comeback akting sebagai pemeran utama di drama terbaru MBC.

Ia dikonfirmasi bergabung dalam proyek drama berjudul 'Red Moon, Blue Sea', yang mana mengharuskannya berperan sebagai Kang Ji Heon, seorang detektif divisi kejahatan yang memiliki kepercayaan mendalam terhadap keadilan dan hukum.

Kang Ji Heon diceritakan memiliki sifat yang sulit mengekspresikan emosinya secara bebas karena insiden masa lalu, di mana membuatnya untuk terus menutup rapat rahasia dan ada cerita serius dibalik hal tersebut. Meski begitu, ia tetap bisa terlihat mudah bergaul.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Lee Yi Kyung sendiri belum lama ini telah menyelesaikan drama yang bertema sama yaitu 'Partners for Justice' atau 'Investigation Couple' sebagai detektif. Dramanya sukses dan aktingnya menuai pujian dari banyak pihak. Sehingga penonton menantikan bagaimana performanya di drama terbaru nanti.

Sementara itu secara garis besar, 'Red Moon, Blue Sun' bercerita tentang seorang wanita yang kehilangan segalanya setelah kecelakaan dan insiden yang dialami saat mencoba mencari kebenarannya. Kabarnya, aktris Kim Sun Ah yang akan memerankan karakter wanita tersebut.

Drama 'Red Moon, Blue Sun' pun dijadwalkan tayang setelah 'Terius Behind Me', yang mana dibintangi oleh So Ji Sub dan mantan kekasih Lee Yi Kyung, Jung In Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)