home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Bakal Manggung Bareng Josh Groban Hingga Meghan Trainor di Acara Spesial Disney

Minggu, 30 September 2018 13:05 by muthiasp | 1273 hits
NCT 127 Bakal Manggung Bareng Josh Groban Hingga Meghan Trainor di Acara Spesial Disney
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari sampai nantinya NCT 127 kembali menyapa penggemar dengan album baru pada awal Oktober ini. Comeback mereka makin dinantikan karena sudah dikonfirmasi bakal tampil di acara-acara besar Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, sebelumnya grup yang baru menambah satu anggota itu sudah dipastikan menjadi bintang tamu di program talkshow ABC 'Jimmy Kimmel Live'. Kini, mereka juga akan memeriahkan acara spesial perayaan karakter legendaris Disney, yaitu Mickey Mouse.

ABC mengumumkan jika mereka akan menayangkan program acara perayaan ulang tahun ke 90 Mickey Mouse, selama dua jam penuh. Acara itu bertajuk 'Mickey's 90th Spectacular', yang mana juga akan dihadiri oleh berbagai aktor dan aktris Hollywood, sekaligus Pimpinan Perusahaan Walt Disney yaitu CEO Robert A. Iger.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Lebih lanjut, mereka mengungkapkan bahwa NCT 127 juga akan membawakan lagu terbaru 'Regular'. Hal itu membuat mereka akan sepanggung dengan penyanyi Amerika populer lainnya, seperti Josh Groban, Meghan Trainor, Leslie Odom Jr., dan Zac Brown Band. Aktris Kristen Bell yang mengisi suara Anna di film 'Frozen', Sofia Carson, Tony Hale, dan Sarah Hyland juga akan tampil.

Acara 'Mickey's 90th Spectacular' akan digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles, pada 4 November 2018 pukul 8 malam waktu Amerika.

Semantara itu, NCT 127 sendiri sudah tidak asing dengan dunia Disney. Pasalnya, beberapa member seperti Mark, Haechan, Doyoung, dan Jaehyun sempat tampil dalam program 'Mickey Mouse Club' untuk Disney Channel Korea pada 2015 silam, atau sebelum resmi debut sebagai member NCT.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)