home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Aktor Ray Sahetapy yang Tak Kuat Teringat Kampung Halaman Karena Gempa Palu-Donggala

Senin, 01 Oktober 2018 23:00 by noudi0501 | 997 hits
Cerita Aktor Ray Sahetapy yang Tak Kuat Teringat Kampung Halaman Karena Gempa Palu-Donggala
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Gempa yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah berkekuatan 7,4 magnitudo juga disusul dengan gelombang tsunami pada Jumat (28/9/2018), membuat aktor Ray Sahetapy teringat kampung halamannya.

"Enggak kuat saya. Apa yah? Tiba-tiba kenangan saya sejak kecil, teringat," ucap Ray saat ditemui usai menghadiri salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Menurut Ray, peristiwa memilukan tersebut telah menggugah kembali kenangan masa kecilnya.

"Semua peristiwa di Donggala, Palu sampai kebayang semuanya jelas dari saya sampai SMP," ungkap pria berusia 61 tahun ini.

Baca juga: Akhirnya Rilis! Ini Adegan Aktor Senior Ray Sahetapy yang Dihapus di 'Captain America: Civil War'

Ray mendoakan warga Poso dan Donggala agar sabar dan kuat menghadapi musibah yang telah merenggut ratusan nyawa tersebut.

"Kita harus bangkit dari kejadian itu. Ini sudah terjadi, kita harus menjadi lebih baik. Perih, tapi yah gimana sudah terjadi," ucap Ray. Ray bersyukur karena semua keluarganya yang berada di Palu dan Donggala, dalam kondisi baik-baik saja.

"Selamat, sudah selamat. Keluarga, teman-temanku. Tapi saya enggak mau sedih lagi. Takut umurku berkurang," imbuh Ray.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)