home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja Keras Ahn Jae Hyun Demi Tampil Maskulin di Drama 'The Beauty Inside'

Selasa, 02 Oktober 2018 16:03 by fzhchyn | 2274 hits
Kerja Keras Ahn Jae Hyun Demi Tampil Maskulin di Drama 'The Beauty Inside'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Siap kembali ke layar kaca lewat drama JTBC ‘The Beauty Inside’, Ahn Jae Hyun mengungkapkan rasa percaya diri akan karakter yang diperankannya kali ini. Demi karakternya ini, ia bahkan menaikkan berat badan untuk membentuk tubuh.

Drama ini mengisahkan seorang aktris top yang wajahnya harus berubah menjadi orang lain selama seminggu setiap bulannya dan seorang pria yang tidak dapat mengenali wajah orang. Seo Hyun Jin bermain sebagai karakter utama wanita dan Lee Min Ki berperan sebagai karakter utama prianya.

Ahn Jae Hyun sendiri memainkan karakter bernama Ryu Eun Ho, seseorang yang memiliki jiwa yang suci dan ingin menjadi pendeta. Karakternya digambarkan sebagai pria yang ceria dan merupakan teman baik Han Se Ge (Seo Hyun Jin). Ia juga merupakan karakter yang dapat dipercaya dan diandalkan yang mengetahui rahasia Han Se Ge dan menjaganya tetap aman.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

“Aku rasa sinkronisasiku dengan karakter ini hampir 300 persen. Aku sangat ingin memainkan karakter ini sejak awal. Aku ingin menunjukkan sisi maskulinku melalui drama ini. Jadi aku menaikkan (berat badan) sekitar 8 kilogram dan membentuk tubuhku. Aku memiliki banyak hasrat dan keinginan untuk memerankan karakter dengan baik,” ungkap Ahn Jae Hyun.

Aktor 31 tahun ini juga menyebutkan bahwa dia sangat senang memerankan karakter yang benar-benar ingin ia mainkan. Ia melanjutkan, “Aku bersyukur bisa tampil di drama seperti ini, jadi aku menikmati waktu saat syuting adegan-adegannya.”

Sementara itu, The Beauty Inside telah menayangkan episode perdananya pada 1 Oktober kemarin. Drama ini akan mengisi slot Senin-Selasa yang tayang pukul 21.30 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)