home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judul Lagu Baru Terungkap, IU Siapkan Rangkaian Acara Spesial di Bulan Ini

Selasa, 02 Oktober 2018 09:00 by muthiasp | 1052 hits
Judul Lagu Baru Terungkap, IU Siapkan Rangkaian Acara Spesial di Bulan Ini
Image source: @dlwlrma

DREAMERS.ID - IU masuk menjadi salah satu musisi yang akan meluncurkan karya terbarunya alias comeback di bulan Oktober ini. Setelah membuat penasaran, detil tentang peluncuran album barunya pun diumumkan oleh agensi, termasuk judul lagu.

Pada Senin (01/10), mereka mengumumkan bahwa IU akan merilis lagu terbaru berjudul ‘Beeper’ secara digital pada Rabu, 10 Oktober 2018 pukul 6 sore waktu Korea. Kabarnya tidak hanya satu lagu, ia disebut-sebut tengah mempersiapkan album yang juga akan rilis bulan ini.

Selain perilisan lagu baru, cewek kelahiran 1993 ini dijadwalkan menggelar tur konser spesial di Korea Selatan bertajuk ‘dlwlrma’ mulai bulan Oktober sampai Desember, yang mana masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun debutnya yang ke-10 tahun.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sebelumnya, IU sudah merayakan perjalanan panjang karirnya tersebut dengan menggelar jumpa fans bertajuk ‘IU+’ pada 10 September lalu. Ia membagi sesi jumpa fans menjadi dua. Pertama bersama dengan para remaja pukul 2 siang, lalu dilanjut bertemu fans berusia 20an dan lebih pada 6 sore.

Sementara itu, ia lebih dahulu mendominasi tangga musik Korea bersama dengan Zico Block B dalam lagu berjudul ‘SoulMate’. IU juga sukses mencatatkan berbagai prestasi dari perilisan albumnya yang bertajuk ‘Palette’ hingga membuatnya meraih daesang dari ‘32nd Golden Disc Awards’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)