home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicki Minaj Tak Bisa Menahan Tangis Saat Ungkapkan Pengalaman KDRT

Kamis, 04 Oktober 2018 09:00 by noudi0501 | 1552 hits
Nicki Minaj Tak Bisa Menahan Tangis Saat Ungkapkan Pengalaman KDRT
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Nicki Minaj berusaha membuka diri untuk semakin dekat dengan penggemarnya. Rapper 35 tahun itu merilis dua teaser untuk film dokumentasinya, Queen.

Dalam dokumentasi tersebut, Minaj mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga.  Berurai air mata, Minaj berbicara mengenai pengalaman buruk yang didapatnya dari sang ayah.

"Aku ingat ketika ibuku membiarkan ayahku melakukan kekerasan padanya, dan ibu selalu menceritakannya," katanya. "Sebagai seorang gadis kecil, aku berdiri di depannya, mengacungkan lengan (untuk melindungi ibunya)," ujar Minaj dengan suara bergetar.

"Mungkin itu sebabnya, mungkin orang akan menilaiku kasar, atau seperti pelacur, terserah, karena aku bersumpah saat itu, tidak akan ada laki-laki yang akan memanggil namaku dan memperlakukanku seperti itu," ungkap pemilik hit Barbie Dreams tersebut.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Dalam video berikutnya, Minaj mendiskusikan tentang hubungan pribadinya dan bagaimana hal itu berdampak padanya.

"Siapa yang tetap bisa memberiku inspirasi saat aku sudah hampir menyerah? Aku membiarkan seseorang merendahkanku, aku sampai tak ingat siapa diriku sebenarnya. Aku takut pergi ke studio. Aku tak mempercayai diriku sendiri," kata Minaj.

Minaj menjelaskan, kepindahannya ke Miami sebelum kembali ke New York sebagai salah satu cara membebaskan diri. Hasilnya, lagu-lagu seperti Good Form dan Coco Chanel.

Kondisi Minaj tampaknya telah membaik, karena dalam wawancara dengan ETOnline dia berkata sudah memikirkan tentang pernikahan dan memiliki anak. "Aku akan menikah dulu, lalu punya anak. Mungkin tak lama lagi. Aku suka anak-anak. Aku tak mau menundanya lebih lama," ujar rapper yang belakangan ini kerap terlihat bersama pembalap Lewis Hamilton.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)