home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Member Boy Group Ini Acungkan Jari Tengah ke Arah Penggemar

Kamis, 04 Oktober 2018 10:00 by dodo07 | 2585 hits
Duh, Member Boy Group Ini Acungkan Jari Tengah ke Arah Penggemar
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group rookie MYTEEN belakangan tengah menjadi perbincangan atas perilakunya. Member beranam Hanseul tersebut kedapatan mengacungkan jari tengah kepada penggemar.

Kontroversi ini pertama kali diunggah oleh master fansite Hanseul. Seraya mengunggah foto ini, fansite tersebut menuliskan, “Aku menyukaimu dan menggunakan semua uangku untukmu, jadi apakah kau melihatku sebagai wanita gampangan? Aku tidak punya uang lagi untuk aku berikan padamu, jadi cari saja noona kaya yang lain,”

“Kalau kau ingin mengatakan apapun kepada siapa saja tanpa filter hanya karena kau punya mulut, kau seharusnya melakukan itu di depanku juga. Waktu yang aku habiskan untukmu benar-benar sangat percuma,”

Baca juga: MYTEEN Bubar, Chunjin Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

“Kau hanya menggunakan hadiah yang aku berikan kepadamu dan aku menerima jari tengah yang kau berikan padaku. Kalau kau terang-terangan seperti ini dari awal, aku akan pergi lebih awal. Kau adalah seorang idol dan kau sangat pandai dalam bisnis itu,” ujar fansite tersebut.

Postingan itu pun dengan cepat meluas dan menjadi sebuah kontroversi hingga Hanseul mendapat julukan f*ck you boy’. Tak berselang lama, pemilik fansite tersebut kembali menuliskan di akun media sosialnya. “Aku sedikit kecewa karena ia dijuluki sebagai ‘f*ck you boy’. Ia bukan hanya ‘f*ck you boy’ tapi seekor ikan yang melihat penggemarnya sebagai uang dan mengatakan hal-hal yang tidak sopan.” Tulisnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)