home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang ke Indonesia, Stray Kids Umumkan Siap Rilis Album Baru Bulan Ini!

Kamis, 04 Oktober 2018 18:55 by muthiasp | 1533 hits
Jelang ke Indonesia, Stray Kids Umumkan Siap Rilis Album Baru Bulan Ini!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak mengikuti program survival hingga resmi debut pada Maret 2018 kemarin, boy group rookie Stray Kids langsung mencuri perhatian publik. Kini hanya berselang dua bulan dari comeback terakhir, mereka telah siap untuk meluncurkan karya baru.

Pada Kamis (04/10), JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa grup beranggotakan Woojin, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N tersebut dijadwalkan merilis album terbaru pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Album baru itu diberi tajuk ‘I am YOU’, yang mana berisi lagu-lagu hasil ciptaan membernya sendiri. Masa promosi dimulai dari comeback showcaseUnveil [Op. 03: I am YOU]’ yang akan diselenggarakan pada 21 Oktober, bertempat di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Kabar ini tentu disambut dengan sangat baik oleh para penggemar yang disebut sebagai Stay. Pasalnya, talenta dari kesembilan cowok tampan itu sudah tidak diragukan lagi terutama usai perilisan lagu ‘My Pace’ yang sangat sukses. Hingga membuat mereka menembus Billboard dan masuk nominasi Teen Choice Awards 2018.

Sementara itu, Stray Kids pun direncanakan bakal datang ke Indonesia minggu depan. Mereka masuk sebagai salah satu musisi yang akan tampil di Spotify On Stage 2018, bersama dengan Anne Marie, Alan Walker, dan Tulus. Sudah siap bertemu mereka, Stay Indonesia?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)