home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dipukuli, Mantan Pacar Sempat Ancam Akan Bocorkan Video Intim Goo Hara

Kamis, 04 Oktober 2018 20:13 by muthiasp | 3070 hits
Usai Dipukuli, Mantan Pacar Sempat Ancam Akan Bocorkan Video Intim Goo Hara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus penganiayaan antara Goo Hara dan Mantan Pacarnya masih bergulir, bahkan mengeluarkan isu baru yang cukup mengejutkan. Tak main-main, pria berinisial Choi tersebut kabarnya sempat mengancam akan membocorkan video mesumnya.

Pada Kamis (04/10), Dispatch merilis laporan terbaru terkait kasus itu yang menyebutkan bahwa Choi telah mengancam Goo Hara pada malam perkelahian mereka. Dikatakan bahwa keduanya berkelahi pada 13 September sekitar pukul 12.46 pagi waktu setempat.

Choi mengancam akan mengirimkan sesuatu ke Dispatch, dan benar saja ia langsung meminta Dispatch untuk menghubunginya. Sekitar satu jam kemudian, Goo Hara bertemu dengan A, sosok pria yang dicemburui oleh sang mantan. Pukul 2.04 pagi, Choi mengirimkan video mesum mereka berdurasi 20 detik, yang langsung dilaporkan ke CEO agensi oleh Hara.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Kemudian Choi pergi dari rumah Hara, meski artis cantik itu sudah berlutut dihadapannya, dan mengirimkan lagi video mesum berdurasi 8 detik. Goo Hara pun sempat mengajak Choi untuk bertemu dengan A, agar A bisa berlutut juga dihadapannya namun Choi menolak.



Teman sekamar Hara sempat menghubungi Choi terkait video mesum tersebut, tetapi Choi emosi karena telah merasa dibohongi, “Haruskah aku merilisnya (ke media)? Itu bisa dirilis sebagai pemerasan. Lalu kenapa kau berbohong padaku? Kenapa kau meneleponku?,” ujar Choi.

Seperti yang diketahui, perkelahian Hara dan Choi bermula karena Hara berbohong soal pertemuannya dengan A. Ia bilang ke Choi hanya bertemu manajer. Meski sempat ingin coba menjelaskan, namun Choi sudah terlanjur cemburu dan emosi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)