home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Bersalah, Goo Hara Takut Video Intimnya Tersebar ke Publik

Kamis, 04 Oktober 2018 21:00 by muthiasp | 5436 hits
Ngaku Bersalah, Goo Hara Takut Video Intimnya Tersebar ke Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hara makin menghadapi masalah yang pelik atas kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya. Pada Kamis (04/10), Dispatch merilis laporan terbaru terkait kasus itu yang menyebutkan bahwa Choi telah mengancam akan menyebar video mesum mereka.

Di malam perkelahian pukul 1.26 pagi, Choi menghubungi Dispatch untuk memberikan sebuah bukti mengejutkan tentang Goo Hara. Sekitar satu jam kemudian, Goo Hara bertemu dengan A, sosok pria yang dicemburui oleh sang mantan. Pukul 2.04 pagi, Choi mengirimkan video mesum mereka berdurasi 20 detik dan 8 detik ke Hara.

Ia juga mengancam akan menyebarkannya ke media. Goo Hara pun sempat mengajak Choi untuk bertemu dengan A, agar A bisa berlutut juga dihadapannya namun Choi menolak. Manajer Hara sempat menghubungi Choi terkait video mesum tersebut, tetapi Choi emosi karena telah merasa dibohongi.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Terkait ancaman disebarnya video mesum, Goo Hara sangat berhati-hati menanganinya karena menyangkut kelangsungan karir di dunia hiburan. Ia pun mengakui kekerasan yang dilakukannya terhadap Choi, “Aku tidak ingin berdebat lagi. Aku putuskan aku tidak akan menganggunya. Dia punya videonya. Aku pikir lebih baik berkonsultasi dengan pengacara dan membereskan masalahnya”.

“Dia mengancamku dengan video. Untuk selebriti wanita, adakah yang lebih menakutkan dari hal itu? Aku mengakui luka yang ku perbuat padanya. Aku akan menerima hukumannya, tapi bagaimana dengan luka lain ini yang dia berikan padaku? Dia pemeras”.

Goo Hara pun kabarnya sudah langsung melaporkan Choi atas paksaan dan pemerasan, serta pelanggaran terhadap Undang-Undang Tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dan Kejahatan Seksual. Di sisi lain pengacara Choi mengatakan bahwa kliennya tidak ingin damai, karena menganggap nama Choi sudah tercemar.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)