home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan E'Dawn Dilaporkan Hengkang dari Cube Entertainment

Jumat, 05 Oktober 2018 12:42 by muthiasp | 1971 hits
HyunA dan E'Dawn Dilaporkan Hengkang dari Cube Entertainment
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Masalah yang berawal dari terungkapnya hubungan asmara HyunA dan E’Dawn PENTAGON masih terus berlanjut. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka berdua kini sedang dalam tahap penyelesaian untuk hengkang dari Cube Entertainment.

Sebelumnya, Cube Entertainment secara sepihak mengumumkan bahwa pasangan kekasih tersebut didepak dari agensi lantaran sudah menodai kepercayaan agensi. Di sisi lain, HyunA dan E’Dawn baru mengetahui adanya keputusan tersebut melalui artikel berita. Hal ini menyebabkan hubungan mereka semakin memanas.

Dilansir dari laman Soompi, seorang sumber mengatakan bahwa HyunA sedang dalam tahap untuk berpisah dengan Cube. Ia disebut akan mengakhiri kontrak eksklusifnya lebih awal karena sudah merasa kecewa atas sikap sepihak agensi yang membesarkan namanya itu.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

“HyunA sakit hati setelah mengetahui dari media bahwa Cube mendepaknya tanpa berdiskusi lebih dahulu. Para petinggi Cube punya pendapat berbeda, tapi karena sudah sulit untuk meluruskan masalah dengan HyunA, jadi sepertinya mereka akan mengakhiri kontak. Tidak banyak juga waktu tersisanya, jadi mereka akan menyelesaikan semuanya,” papar insider.

Mantan member 4Minute itu sendiri kabarnya sudah mengumumkan pada teman-teman dekat bahwa hubungannya dengan Cube Entertainment telah berakhir. Di sisi lain, E’Dawn juga masih absen dari kegiatan PENTAGON dan belum diketahui apakah akan mengambil langkah yang sama dengan sang kekasih, HyunA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)