home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Jo Jung Suk dan Gummy Diam-diam Sudah Resmi Menikah!

Senin, 08 Oktober 2018 11:22 by muthiasp | 2186 hits
Congrats, Jo Jung Suk dan Gummy Diam-diam Sudah Resmi Menikah!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa bulan yang lalu, para penggemar selebriti Korea dikejutkan dengan rencana pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy. Acara bahagia itu kabarnya sudah terlaksana dan kini mereka telah resmi menjadi suami istri.

Pada Senin (08/10), C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi Gummy mengumumkan bahwa artisnya sudah melangsungkan upacara pernikahan secara tertutup, yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat saja, "Mereka sudah bersumpah untuk menghormati dan menjaga satu sama lain seumur hidup. Baik suka maupun duka".

"Kami ingin berterima kasih kepada publik yang mengucapkan selamat secara tulus. Mereka akan menyapa penggemar dengan pekerjaan dan musik yang bagus kedepannya. Mohon dukung mereka dengan hangat dan restui langkahnya," ujar perwakilan agensi, mengutip Naver.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Sebagai informasi, Jo Jung Suk dan Gummy sudah berpacaran selama lima tahun sejak 2013 silam. Mereka merupakan salah satu pasangan selebriti yang mendapat restu publik karena sangat profesional di depan kamera. Selain itu juga hubungan yang terjalin sangat manis, dan sudah mendapat restu orangtua.

Keduanya memang sudah berencana untuk menikah akhir tahun ini. Pada episode terbaru 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' yang tayang Jumat (05/09) kemarin, Gummy sempat mengungkapkan perasaannya yang masih tidak menyangka bisa menikah. Well, congratulations for you both!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)