home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy Dirilis, Hangat nan Serasi!

Senin, 08 Oktober 2018 12:13 by muthiasp | 2467 hits
Foto-foto Pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy Dirilis, Hangat nan Serasi!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Juli 2018 kemarin, pasangan kekasih Jo Jung Suk dan Gummy mengumumkan rencana pernikahan. Kini, mereka dikonfirmasi sudah resmi menjadi suami-istri dan merilis foto-foto pernikahannya yang memperlihatkan kehangatan mereka dan serasi.

Pada Senin (08/10), C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi Gummy mengumumkan bahwa artisnya sudah melangsungkan upacara pernikahan secara tertutup, yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat saja, "Mereka sudah bersumpah untuk menghormati dan menjaga satu sama lain seumur hidup. Baik suka maupun duka".

Sebelum resmi menikah atau tepatnya pada bulan Agustus, keduanya terbang ke Pulau Jeju untuk menjalani sesi pemotretan pre-wedding yang sekarang sudah dirilis ke publik. Foto-foto ini memperlihatkan keserasian serta kebahagiaan mereka, dan kehangatan dari tone yang dipilih.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Pada foto pertama, Jo Jung Suk dan Gummy berpose dengan wajah yang sangat dekat. Tampak senyum bahagia menghiasi wajah rupawan mereka. Tawa lepas diperlihatkan pasangan bersuara merdu ini saat berpose seperti berjalan di kelilingi oleh ilalang.

Kemudian sesi foto berpindah ke dalam ruangan, di mana Jo Jung Suk yang mengenakan setelan serba hitam tampak menggenggam tangan dan menatap manis ke arah Gummy. Sementara sang istri tersenyum ke arah kamera, mengenakan gaun putih yang cantik sambil memegang bunga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)