home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kandidat Peraih Daesang Terkuat, BTS, TWICE, dan Wanna One Dipastikan Hadir di MGA 2018

Selasa, 09 Oktober 2018 12:22 by fzhchyn | 2411 hits
Kandidat Peraih Daesang Terkuat, BTS, TWICE, dan Wanna One Dipastikan Hadir di MGA 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan-bulan di penghujung tahun, insdustri hiburan Korea akan dimeriahkan oleh sederet ajang penghargaan dan festival musik. Salah satunya yang baru akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di tahun ini adalah MBC Plus X Genie Music Awards (MGA).

Beberapa waktu yang lalu MBC Plus X Genie Music Awards 2018 sudah mengumumkan berbagai kategori penghargaan beserta para artis dan karya-karya yang measuk dalam nominasi. Kini, MGA 2018 pun mulai mengungkap siapa saja yang bakal memeriahkan malam penghargaan tersebut.

Pada 9 Oktober, pihak penyelenggara penghargaan mengumumkan, “BTS, TWICE, dan Wanna One dikonfirmasi menghadiri MGA 2018 yang akan berlansung pada 6 November.” Ketiga grup populer ini memang masuk dalam berbagai kategori.

Baca juga: BTS Sindir Halus Praktik Ilegal di Industri Musik Saat Tampil di MGA 2018?

BTS secara khusus masuk dalam empat kategori Daesang (penghargaan tertinggi), yaitu Artist of the Year, Song of the Year, Best Selling Artist of the Year, dan Digital Album of the Year. Sementara TWICE dan Wanna One masing-masing masuk dalam tiga kategori Daesang.

Periode voting sudah dimulai sejak 1 Oktober bersamaan dengan dikeluarkannya daftar kandidat yang bersaing di tiap kategori. Sementara malam penghargaan MGA 2018 akan dihelat di Namdong Gymnasium di Incheon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)