home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment dan Trans Media Resmi Jalin Kerja Sama

Selasa, 09 Oktober 2018 19:29 by dodo07 | 2049 hits
SM Entertainment dan Trans Media Resmi Jalin Kerja Sama
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Belum lama ini K-Popers Indonesia dibuat heboh dengan kabar pertemuan perwakilan SM Entertainment dengan salah satu perusahaan televisi populer, Trans Media. Kabar ini sontak menghebohkan karena banyak yang menduga jika kedua perusahaan ini akan memulai kerja sama.

Pada tanggal 8 Oktober, perwakilan SM Entertainment Group, Kim Young Min menghadiri pertemuan penandatanganan Nota Kesepahaman di kantor pusat CT Corp di Jakarta. Dalam pertemuan ini, kedua instansi yang bergerak di industri hiburan ini membahas untuk menjalin kerja sama strategis yang mencakupi berbagai hal.

“Kerjasama dengan Trans Media, tidak hanya akan memperbesar popularitas artis di bawah naungan SM di Indonesia, tetapi juga akan mendorong lahirnya pasar Pop Indonesia (I-Pop) dalam skala global melalui pembinaan talenta lokal dan mengasahnya menjadi bintang pop kelas dunia,” ujar Kim Young Min, dikutip dari Cnnindonesia.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dengan pernyataan tersebut, tidak sedikit netizen yang menduga jika nantinya di Indonesia akan kembali muncul era boygroup dan girlgroup tanah air yang kemungkinan akan dinaungi oleh SM Entertainment.

Dengan kerja sama keduanya ini pula, Chairul Tanjung selaku Chairman CT Corp berharap dapat mendatangkan salah satu bintang K-Pop di bawah SM Entertainment pada perayaan ulang tahun Trans Media yang akan diselenggarakan bulan Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)