home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atas Dugaan Kekerasan Terhadap sang Pacar, Pentolan Band Oasis Liam Gallagher Diperiksa Polisi

Rabu, 10 Oktober 2018 14:30 by noudi0501 | 2114 hits
Atas Dugaan Kekerasan Terhadap sang Pacar, Pentolan Band Oasis Liam Gallagher Diperiksa Polisi
Image source: Independent

DREAMERS.ID - Pemeriksaan atas kasus dugaan kekerasan yang dilakukan penyanyi Liam Gallagher terhadap sang kekasih, Debbie Gwyther, kembali berlanjut. Liam diinterogasi kepolisian London atas video rekaman yang menampakkan dirinya tengah mencekik leher Debbie di sebuah klub malam.

Sejatinya, belum ada laporan yang diajukan dan perintah penangkapan yang ditujukan kepada mantan vokalis grup musik Oasis itu. Namun, penyelidikan akan terus berlanjut untuk mengetahui kebenaran dalam video yang telah tersebar luas di dunia maya tersebut.

"Rekaman telah kami tinjau dan akan kami pertanyakan (ke Liam) untuk mengetahui keadaan yang terjadi ketika insiden itu berlangsung," ucap pihak Metropolitan Police.

Pada akhir Agustus silam, The Sun mengunggah sebuah video rekaman CCTV yang menampakkan Liam dan Debbie sedang berada di sebuah koridor klub malam bernama Chiltern St., Marylebone. Dalam video tersebut pula, pria bernama asli William John Paul Gallagher itu terlihat mencekik leher Debbie.

Atas rumor yang berkembang perihal video ini, pasangan tersebut turut angkat suara. Lewat akun Instagram pribadinya, Debbie menyangkal artikel yang diterbitkan The Sun dan menyebutnya sebagai sebongkah kebohongan.

Liam juga turut memberikan bantahannya atas rumor dugaan kekerasan yang ditujukan pada dirinya. Dalam akun Twitter-nya, pria berusia 46 tahun ini menyatakan bahwa dirinya tak pernah berlaku kasar pada perempuan manapun.

Firstly I have never put my hands on any woman in a vicious manner Secondly there is only 1 witch and we all know who that is as you were LG x”

Melansir dari Variety, Liam mengaku akan menindaklanjuti secara resmi artikel yang mencemarkan namanya ini pada Agustus akhir. Namun hingga saat ini belum ada perkembangan laporan dari pihak Liam terkait tindaklanjut atas artikel yang dirilis The Sun itu. 

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)