home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rebel Wilson Berikan 'Kode' Pitch Perfect 4 Tengah Digarap!

Rabu, 10 Oktober 2018 15:00 by noudi0501 | 2341 hits
Rebel Wilson Berikan 'Kode' Pitch Perfect 4 Tengah Digarap!
Image source: Hollywood Reporter

DREAMERS.ID - Aktris Rebel Wilson berikan 'kode' bahwa pihak Universal Studios tengah dalam persiapan tahap awal untuk pembuatan sekuel ke-empat film Pitch Perfect. Pemeran 'Fat Amy' dalam film drama musikal itu berkelakar kalau pihak studio pasti akan membencinya karena membocorkan informasi ini.

"Ada beberapa hal yang sedang digarap. Saya yakin Universal akan membenci saya karena mengatakan ini," jawab Wilson dengan tawa di wajahnya, dikutip dari Vanity Fair.

Kecurigaan netizen mengenai sekuel ke-4 film tentang perjalanan grup wanita akapela The Barden Bellas itu bermula dari sebuah foto di media sosial.

Pekan lalu, pelawak berambut pirang itu mengunggah foto grup berisikan para bintang film Pitch Perfect, di antaranya Brittany Snow, Anna Camp, dan Chrissie Fit, sambil menunjukan angka empat.


Image source: instagram.com/@rebelwilson

Tak hanya itu, Wilson menulis empat lambang hati dalam keterangan fotonya, yang semakin merujuk pada petunjuk adanya sekuel ke-4. Wilson juga mengabarkan bahwa akan ada sesuatu dalam masa depan film waralaba ini.

"Ada desas-desus tentang apakah akan ada masa depan bagi waralaba ini, dan kami telah mendengar mungkin ada, jadi kami sangat mendorongnya," jelas wanita bernama lengkap Rebel Melanie Elizabeth Wilson itu.

Meski pernyataan Wilson Nampak meyakinkan, Vanity Fair mengatakan pihak Universal tak memberikan tanggapan atas kabar tersebut.

Semarak pembuatan film ke-4 disebut Wilson juga disambut para pemeran lainnya. Kebersamaan para pemain sedari pembuatan Pitch Perfect pertama pada 2012 menciptakan ikatan persahabatan yang kuat.

"Semuanya, Bellas, mencintai satu sama lain. Kami hanya mau bekerja bersama. Para perempuan itu begitu mengagumkan," cerita aktris berdarah Australia itu.

Meski memiliki kesibukan masing-masing, para penyanyi The Barden bellas itu tetap terhubung satu sama lain.

"Kami memiliki grup dan saling mengirim pesan hampir setiap hari. Setiap kali kami semua berada di Los Angeles, kami mencoba untuk bertemu. Kami semua adalah wanita yang sangat sibuk, jadi kami ingin saling bertemu dan reuni," tandas pemeran Brynn dalam 'Bridesmaids'.

Pitch Perfect sempat menjadi salah satu film yang hit pada 2012 dengan penghasilan US$115 juta.
 Kisah mengenai pergolakan kehidupan grup akapela wanita itu menarik perhatian penonton hingga muncul Pitch Perfect 2 pada 2015 dengan pendapatan US$270 juta.

Terus mendulang ketertarikan masyarakat global, 2017 silam Pitch Perfect 3 hadir yang berhasil meraup US$183 juta.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)