home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melon Music Awards 2018 Janjikan Festival Musik K-Pop Terbesar di Perayaan Anniversary ke-10

Kamis, 11 Oktober 2018 12:21 by fzhchyn | 2573 hits
Melon Music Awards 2018 Janjikan Festival Musik K-Pop Terbesar di Perayaan Anniversary ke-10
Image source: Melon

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea yang paling dinantikan, Melon Music Awards (MMA) siap kembali digelar. Melon sebagai platform straming musik terbesar di Negeri Gingseng baru saja mengungkapkan rencana untuk acara penghargaan di tahun ini.

Melon Music Awards 2018 akan dihelat di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 1 Desember mendatang. Gelaran tahun ini akan lebih bermakna dan berkesan karena menjadi perayaan anniversary MMA yang ke-10.

Melon menyatakan bahwa slogan untuk penghargaan ini adalah “When our stories meet” dan dengan yakin memastikan bahwa itu akan menjadi festival K-Pop terbesar dengan deretan artis yang kuat dan pertunjukan berkualitas tinggi.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Banyak acara dan konten spesial berkaitan dengan sejarah Melon Music Awards yang akan dirilis sebelum acara penghargaan. Sementara untuk para nominee MMA ditentukan melalui data Melon, voting penggemar, dan evaluasi para ahli di bidangnya.

Manager tim bisnis Kakao, Han Hee Won mengatakan, “Alasan mengapa MMA dapat teguh sebagai festivak K-Pop terbesar di Korea adalah karena banyak orang memberikan dukungan dan minat terhadap acara ini. Tahun ini, acara akan menjadi tempat di mana kita dapat mengingat dan merayakan sejarah antara pengguna melon dan para artis.”

MMA tahun ini akan ditayangkan langsung melalui JTBC2, JTBC4, 1theK, dan KakaoTV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)