home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Respon Positif, Kang Dong Won Bakal Jadi Pemeran Utama 'Train to Busan'?

Rabu, 10 Oktober 2018 23:00 by dodo07 | 3075 hits
Berikan Respon Positif, Kang Dong Won Bakal Jadi Pemeran Utama 'Train to Busan'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar akan adanya sekuel dari film populer ‘Train to Busan’ memang sudah berhembus sejak pertengahan tahun ini. Kesuksesan film perdananya memang menjadi daya tarik yang membuat banyak penonton tak sabar dari penayangan ‘Tran to Busan 2’ ini.

Di tengah kabar persiapan tersebut, pada Rabu (10/10), seorang narasumber mengatakan jika mereka siap menggaet aktor Kang Dong Won di film ‘Train to Busan 2’. Dan, saat ini sang aktor tengah meninjau naskah secara positif.

Diketahui jika judul film sekuel untuk 'Train To Busan' adalah ‘Bando’, dimana Yeon Sang Ho akan kembali menjadi sutradara untuk film ini. nantinya, film sekuel ini akan memberikan cerita lanjutan tentang bagaimana virus zombie menyerang Busan setelah peristiwa film pertama.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Meski mendapat respon postif, namun hingga berita ini ditulis belum ada keputusan lebih lanjut soal apakah Kang Dong Won bersedia bermain di film yang sebelumnya dibintangi oleh Gong Yoo tersebut. 'Bando' sendiri rencana akan melakukan seleksi untuk peran utamanya pada akhir tahun ini sebelum syuting dimulai awal tahun depan.

Sementara itu, Saat ini, Kang Dong Won sibuk dengan kegiatan untuk film Hollywood 'Tsunami LA', serta untuk film Prancis 'A Silent Morning'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)