home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Sensasi Makan Steak di Resto Hits Bernuansa Tradisional Korea, Ikdong Butcher & Bistro

Kamis, 11 Oktober 2018 14:38 by muthiasp | 5082 hits
Nikmati Sensasi Makan Steak di Resto Hits Bernuansa Tradisional Korea, Ikdong Butcher & Bistro
Image source: @_sonne___wien_

DREAMERS.ID - Korea Selatan menjadi salah satu negara tujuan wisata yang paling diminati oleh turis saat ini. selain karena negaranya yang semakin maju, tetapi unsur tradisional masih sangat melekat bahkan berpadu baik dengan era modern, seperti restoran bernama Ikdong Butcher & Bistro.

Restoran ini menyajikan menu utama berupa olahan daging, mulai dari sapi, babi, dan ayam. Salah satu menu populernya adalah Sous Vide Steak with Rosemary, yaitu steak daging sapi yang disajikan dengan teknik flambe dihadapan kalian langsung. Tentunya tingkat kematangan bisa disesuaikan.



Image source: Instagram

Uniknya, restoran ini menyediakan empat jenis garam berbeda, mulai dari red salt of Alaea, pink salt of Himalaya, black salt of Salish, dan gray salt of Guerande, yang tentunya akan memberikan sensasi berbeda pada steak yang kalian pesan. Kamu juga bisa memesan salad, pasta, atau risotto sebagai pelengkapnya.


Image source: Naver

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Untuk dari segi harga memang cukup menguras kocek. Menu steak dimulai dari 17 ribu – 37 ribu won atau sekitar 224 ribu – 489 ribu rupiah. Salad, pasta, dan risotto mulai dari 14 ribu – 19 ribu won atau 185 ribu – 251 ribu rupiah. Sedangkan minuman yang menyegarkan dihargai 50 ribu – 119 ribu rupiah.



Image source: Instagram/Naver

Namun tak perlu khawatir karena tidak hanya lidahnya yang dimanjakan, tetapi juga bisa menikmati nuansa berbeda karena interior restoran kental dengan unsur tradisional Korea, yang pastinya instagram-ableSo, tidak ada salahnya mencoba, Dreamers.

Fyi, beberapa program televisi sudah pernah menjadikannya lokasi syuting seperti, NCT Hot & Young – Seoul Trip, drama terbaru Lee Je Hoon ‘Where the Stars Land’, dan MBN ‘Real Life Men and Women’ yang dibawakan oleh Sunny SNSD. Jika berminat, datang saja langsung ke Ikseon-dong, Jongno-gu, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)