home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu dalam Upacara Penutupan Asian Para Games 2018

Kamis, 11 Oktober 2018 15:50 by dodo07 | 2937 hits
Girl Group AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu dalam Upacara Penutupan Asian Para Games 2018
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola Korea yang bakal menyambangi Indonesia sebentar lagi. Bedanya, bukan dalam rangka fanmeeting atau konser tur, diketahui jika grup idola yang merupakan girl group ini dikonfirmasi bakal menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bergengsi, yaitu Penutupan Asian Para Games 2018.

Melalui akun media sosial penyelenggara, diumumkan jika girl group AOA akan menjadi salah satu penampil dalam upacara Penutupan Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 13 Oktober 2018 mendatang.

AOA merupakan girlband di bawah naungan FNC Entertainment yang dikenal punya imej seksi dan memikat. Lagu-lagu mereka identik dengan musim panas yang penuh keceriaan. Meski kabar kedatangan mereka sukses menghebohkan para penggemar, namun hingga kini belum ada info lebih lanjut bagaimana cara membeli tiket untuk datang menyaksikan aksi panggung AOA.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Sebelumnya, dalam upacara Penutupan Asian Games 2018 yang diselenggarakan pada September lalu, pihak penyelenggara juga diketahui mengundang grup idola K-Pop yaitu iKON dan Super Junior sebagai bintang tamu yang sukses memeriahkan suasana.

Sementara itu, Ini bukan pertama kalinya AOA kunjungi Indonesia. Pelantung 

itu pernah melakukan event Fansigning di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada November 2017 silam. Kehadiran mereka kala itu juga sekaligus mempromosikan Olimpiade musim dingin dan Paralimpik 2018 yang digelar di Pyeongchang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)