home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Comeback IU 'BBIBBI' Pecahkan Rekor Pendengar Unik MelOn

Jumat, 12 Oktober 2018 11:02 by muthiasp | 2931 hits
Lagu Comeback IU 'BBIBBI' Pecahkan Rekor Pendengar Unik MelOn
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor.

Cewek kelahiran 1993 ini kembali berhasil membuktikan julukan 'monster digital' yang melekat padanya. Kakao M selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa 'BBIBBI' meraih lebih dari 1 juta pendengar unik di portal musik terbesar MelOn hanya dalam waktu 16 jam setelah rilis, yang mana memecahkan rekor 24-hour unique listener.

Lagu 'BBIBBI' yang dirilis pada 10 Oktober pukul 6 sore waktu Korea ini memiliki irama yang catchy nan adiktif. Melodinya unik khas IU. Per 11 Oktober pukul 5 sore, pendengar uniknya mencapai 1,42 juta melebihi rekor lagu duetnya dengan Park Myung Soo 'Leon' yang dirilis tahun 2015 silam untuk proyek musik variety 'Infinite Challenge'.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Total pendengar unik dari 'BBIBBI' adalah 1,462,625 dalam waktu 24 jam setelah rilis. Saat ini lagu tersebut juga masih menduduki peringkat puncak di sederet portal musik Korea, mulai dari MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan iChart realtime sehingga mendapat predikat 'Certified All Kill'.

Sementara itu selain perilisan lagu baru, IU dijadwalkan tampil dalam program 'Knowing Brothers' dan menggelar tur konser spesial di Korea Selatan bertajuk ‘dlwlrma’ mulai bulan Oktober sampai Desember, yang mana masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun debutnya yang ke-10 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)