home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tanggalnya, BLACKPINK Bakal Datang ke Indonesia dengan Formasi Lengkap!

Selasa, 16 Oktober 2018 10:00 by muthiasp | 3526 hits
Catat Tanggalnya, BLACKPINK Bakal Datang ke Indonesia dengan Formasi Lengkap!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih segar diingatan bagaimana kedatangan Lisa BLACKPINK sukses menghebohkan penggemar K-Pop di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, ia akan datang lagi ke tanah air bersama dengan tiga rekan segrupnya!

Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dijadwalkan datang untuk memeriahkan acara 'Road to 12.12 Birthday Sale' pada 19 November 2018, bertempat di SICC, Sentul.

Sama seperti acara meet and greet Lisa sebelumnya, kalian bisa mendapatkan undangan untuk hadir ke acara tersebut dengan berbelanja di YG Official Shop melalui Shopee, mulai tanggal 1 November mendatang. Info lebih detil akan diumumkan selanjutnya oleh tim penyelenggara.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Kabar baik ini tentu langsung menghebohkan para penggemar, yang sudah mendengar rumor kedatangan BLACKPINK beberapa waktu belakangan ini. Meski bukan konser solo, namun sudah banyak yang menargetkan untuk bisa menonton penampilan kece dari grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK sukses comeback dengan lagu hits 'DDU-DDU DDU-DDU' yang langsung mendunia sejak dirilis pada 15 Juni 2018. Lalu dilanjutkan dengan promosi lagu hits keduanya 'Forever Young'. Mereka juga akan menggelar konser solo perdananya di Korea Selatan pada 10-11 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)